4 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Bisa Menjadi Senjata Melibas Yaman U-20

KESAWANBOLA  Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, memiliki sederet pemain berbahaya yang bisa dimaksimalkan untuk melibas Yaman U-20 pada laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Menurut jadwal, pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Timnas Yaman U-20 ini bakal terselenggara di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 malam WIB.

Setidaknya, ada beberapa pemain andalan Garuda Nusantara yang bisa dimaksimalkan untuk meraih hasil terbaik pada partai penentuan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 ini.

Toni Firmansyah

Simak Kiprah Toni Firmansyah, Bintang Muda Persebaya yang Bersinar di  Timnas Indonesia - Portal Siber

Keputusan Indra Sjafri memasang Toni Firmansyah mengisi lini tengah Timnas Indonesia U-20 memang bukan tanpa alasan. Gelandang Persebaya Surabaya ini jadi aktor penting dalam mengkreasi serangan.

Assist-nya pada partai terakhir melawan Timor Leste membuktikan dua karakter tersebut. Penetrasi Toni sering kali merepotkan lawan. Umpan silangnya juga bisa memanjakan rekan-rekannya di kotak penalti.

Dony Tri Pamungkas

PROFIL dan Biodata Rabbani Tasnim Penyerang Timnas Indonesia U-19 -  Tribunjambi.com

Kapten Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas, terlihat semakin matang pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 ini. Peran pemain berusia 19 tahun ini sangat vital, terutama untuk menyisir area kiri.

Kualitas semacam itu sudah dibuktikan Dony ketika menjadi wingback kiri. Sebab, dari dua pertandingan di Grup F ini, pemain muda Persija Jakarta itu sudah menyumbangkan tiga assist untuk Garuda Nusantara.

Riski Afrisal

Gol Riski Afrisal Bawa Indonesia Unggul 2-0 atas Timor Timur - MIDOR - OKU  TIMUR TERKINI

Apabila sektor kiri memiliki Dony, satu rekan yang punya peran penting di area yang sama ialah Riski Afrisal. Winger berusia 18 tahun ini adalah sosok yang paling memahami pergerakan Dony di tersebut. Winger asal Jombang ini harus lebih sering mengeksploitasi lini kedua ketika rekan-rekannya melakukan tusukan. Sehingga, ketika para penyerang mendapatkan pengawalan lawan, Riski bisa mengeksploitasi celah yang bisa dimaksimalkan.

Jens Raven

Jens Raven Berpeluang Starter saat Timnas U-19 Lawan Kamboja - Suara  Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola