Timnas Vietnam yang Semakin Merana: Menderita 3 Kekalahan Beruntun

Timnas Vietnam yang Semakin Merana: Menderita 3 Kekalahan Beruntun

Kesawanbola – Timnas Vietnam sedang mengalami periode buruk. Skuad The Golden Star Warriors terus menuai hasil yang kurang memuaskan.

Bahkan, tiga kekalahan beruntun diderita oleh Timnas Vietnam dalam tiga pertandingan terbaru mereka. Tren kekalahan itu dimulai di kandang Irak dalam laga terakhir putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Juni lalu.

Terbaru, Timnas Vietnam dua kali berlaga di kandang sendiri dalam laga uji coba selama September. Dalam dua laga itu, Filip Nguyen dkk. kalah dari Timnas Rusia dan Timnas Thailand.

Timnas Vietnam kalah 0-3 dari Rusia. Saat menghadapi Thailand, mereka kembali menelan kekalahan 1-2. Sialnya, dua kekalahan itu dialami di kandang sendiri, Stadion My Dinh, Hanoi.

Kangen Park Hang-seo

Saat ini Timnas Vietnam ditukangi oleh Kim Sang-sik. Pelatih asal Korea Selatan itu menggantikan posisi Philippe Troussier yang dipecat, Juni lalu.

Dua pelatih itu masih belum bisa memenuhi ekspektasi publik Vietnam. Apalagi untuk bisa meneruskan pekerjaan apik yang sebelumnya dilakukan Park Hang-seo.

Diketahui, Park Hang-seo memang sangat dicintai oleh publik Vietnam. Di bawah asuhan Park, mereka bahkan bisa berlaga hingga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola