Rio Ferdinand Beri Wejangan kepada Matthijs De Ligt, Apa Isinya?

KESAWAN BOLALegenda Manchester UnitedRio Ferdinand baru-baru ini memberikan nasehat kepada Matthijs De Ligt. Ia ingin bek anyar Setan Merah itu memberikan segenap kemampuannya sejak laga perdananya bersama Setan Merah.

Manchester United sukses mengamankan jasa Matthijs De Ligt. Sang bek ditebus dengan harga yang cukup mahal dari Bayern Munchen.

Bek berusia 25 tahun itu kemungkinan besar akan langsung debut instan di Manchester United. Ia diprediksi akan tampil saat MU menghadapi Fulham di akhir pekan ini.

Ferdinand berharap De Ligt langsung memberikan dampak instan bagi Setan Merah. Mengingat Leny Yoro sedang tidak fit, saya rasa dia akan langsung bermain bersama Martinez, buka Ferdinand kepada Rio React.

Manfaatkan Kesempatan

Bek Bayern Munchen, Matthijs De Ligt Menurut Ferdinand, tidak mudah untuk bisa menjadi pemain yang selalu bisa diandalkan di jantung pertahanan Manchester United.

Jadi ia ingin De Ligt bekerja keras agar ia bisa langsung memberikan dampak instan bagi Setan Merah.

“Dia harus memanfaatkan kesempatan ini. Semoga saja kondisinya fit dan ia bekerja keras. Ini adalah kesempatan baginya untuk menunjukkan siapa dirinya,” sambung Ferdinand.

Bisa Jadi Starter Utama

Duel Jude Bellingham dan Matthijs De Ligt dalam laga Real Madrid dan Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/5/2024) dini hari WIB. Ferdinand sendiri menilai De Ligt bisa menjadi pemain inti Manchester United di musim 2024/2025.

Ia menilai bek Timnas Belanda itu hanya perlu terus bekerja keras dan menjaga kondisi tubuhnya tetap fit untuk bisa bermain.

“Dia bisa bermain sebagai starter dan ia tidak memberikan posisinya itu kepada pemain lain. Namun ia harus melakukan apa yang ia harus lakukan,” pungkasnya.

Nomor Punggung

Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui resmi bergabung dengan Manchester United. Manchester United sendiri telah mengumumkan berapa nomor punggung yang akan dikenakan De Ligt di skuad Setan Merah.

Ia mewarisi nomor punggung empat yang musim lalu dikenakan oleh Sofyan Amrabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola