Cerita Ibrahimovic Ajari Saelemaekers Agar Tetap Membumi: Disuruh Balikin Mobil Mewahnya ke Dealer

KESAWAN BOLAEks kiper AC MilanAsmir Begovic, mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic pernah memerintahkan Alexis Saelemaekers agar mengembalikan mobil mewah barunya ke dealer.

Begovic merapat ke Milan pada pertengahan musim 2019-20 lalu. Ia berstatus pinjaman saat itu.

Bukan cuma Begovic saja yang direkrut oleh Milan kala itu. Rossoneri juga merekrut anak muda yakni Salemaekers.

Anak muda asal Belgia itu datang dengan status pinjaman juga. Ia dipinjam dari klub Anderlecht.

Kelakuan Saelemaekers Bikin Ibrahimovic Kesal

Gelandang AC Milan, Alexis Saelemaekers Saat itu Alexis Saelemaekers masih sangat muda. Usianya baru 20 tahun.

Meski masih muda dan berstatus pinjaman, Saelemaers kemudian bergaya bak pemain bintang. Ia memilih datang ke markas AC Milan dengan kendaraan sport mewah baru.

Mengetahu hal itu, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tak tinggal diam. Ia disebut mengambil kunci mobil Saelemaekers.

Ibrahmovic kemudian memerintahkan Saelemaekers agar mengembalikan mobil itu ke dealer. Ia melakukannya demi menjaga pemain muda tetap membumi dan tetap fokus berlatih.

Cerita Begovic Soal Ibrahimovic

Kabar itu ternyata benar adanya. Asmir Begovic mengkonfirmasikan bahwa Zlatan Ibrahimovic memang sempat memarahi Alexis Saelemaekers.

Itu hal yang paling lucu, ia suka menjaga pemain muda tetap pada tempatnya. Salah satu pemain muda dipinjamkan dengan maksud untuk kontrak permanen, ia berasal dari Belgia, bebernya pada talkSPORT.

Beberapa hari pertama ia bersikap baik dan tenang. Lalu sekitar satu atau dua minggu kemudian, ia datang ke tempat latihan dengan Porsche baru,” kenang Begovic.

Dan Zlatan, hal pertama yang ia lakukan adalah mengambil kunci dan berkata, Dengar, kamu akan langsung membawa mobil ini kembali ke dealer. Jika kamu tidak akan melakukannya, aku akan melakukannya untukmu.’ Jadi ia menyuruhnya mengembalikan mobilnya dan mendapatkan mobil yang sedikit lebih normal dan membuatnya mendapatkan penghargaan, itu cukup lucu, serunya.

Nasib Saelemaekers

Selebrasi gelandang AC Milan Alexis Saelemaekers usai menjebol gawang Napoli di laga pekan ke-28 Serie A 2022/2023 di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (03/04/2023) dini hari WIB. (c) Alessandro Garofalo/Lapresse via Didikan Zlatan Ibrahimovic itu akhirnya berhasil membuat Alexis Saelemaekers cukup berkembang. Ia berhasil membantu AC Milan meraih Scudetto pada musim 2021/2022.

Milan juga mempermanenkan jasa Saelemaekers. Namun pada musim 2023/2024 kemarin, ia dipinnjamkan ke Bologna.

Sempat ada kabar bahwa ia akan dijual pada musim panas 2024 ini. Namun Paulo Fonseca dikabarkan membuka jalan baginya untuk terus bertahan di San Siro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola