Fix! Juventus Jual Murah Federico Chiesa Cuma Rp353 Miliar, Lagi Nunggu Tim yang Serius

Fix! Juventus Jual Murah Federico Chiesa Cuma Rp353 Miliar, Lagi Nunggu Tim yang Serius

Kesawanbola,com – Juventus telah membuat keputusan bahwa Federico Chiesa berstatus dijual pada jendela transfer musim panas 2024 ini. Bintang Timnas Italia itu masuk dalam daftar jual saat kontraknya hanya tinggal tersisa satu musim lagi.

Pelatih Juventus, Thiago Motta menegaskan tanpa ragu bahwa keputusan telah dibuat bagi timnya untuk menjual Federico Chiesa, Tiago Djalo dan Hans Nicolussi Caviglia.

Ketiganya tidak dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan persahabatan yang berakhir imbang 2-2 dengan Brest di Stadio Adriatico di Pescara, di mana gol-gol tersebut dicetak oleh Dusan Vlahovic dan Danilo, Minggu (4/8/2024) dini hari WIB.

Dilaporkan bahwa mereka dikeluarkan dari grup karena mereka terdaftar dalam daftar transfer dan pelatih telah memperjelas posisinya di Juventus.

Keputusan Bulat

Thiago Motta menegaskan bahwa alasan tidak memasukkan Chiesa dalam pertandingan uji coba, adalah karena sang pemain sedang dalam proses dijual ke klub lain. Si Nyaonya Tua sedang menunggu tawaran yang pas dari tim lain.

“Chiesa absen karena alasan transfer, sama seperti pemain lain yang tertinggal, selain Fabio Miretti yang cedera,” kata Thiago Motta kepada Sky Sport Italia.

“Kami sudah sangat jelas dengan mereka. Mereka bertalenta, namun harus mencari opsi lain di mana mereka akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Bagi Chiesa dan yang lainnya, keputusan sudah dibuat,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola