Lempar Tawaran yang Menggiurkan, Liverpool Seriusi Transfer Anthony Gordon

KESAWANBOLA – Liverpool dikabarkan tengah menggodok rencana untuk mendatangkan Anthony Gordon. Mereka telah mencoba melempar tawaran fantastis kepada Newcastle demi mendaratkan sang pemain ke Anfield.

Gordon yang menghabiskan 11 tahun di Everton, merupakan bagian dari akademi Liverpool di awal perjalanan sepak bolanya dan telah banyak dikaitkan dengan The Reds sepanjang musim panas ini.

Pelatih anyar Arne Slot, mempunyai misi dengan ingin meremajakan skuad Liverpool dan Gordon merupakan salah satu nama yang ingin ia datangkan pada bursa kali ini.

Pemain berusia 23 tahun itu diplot akan memperkuat sisi kiri lini depan, di mana Luis Diaz musim lalu begitu sering tampil dan The Reds belum menemui pelapis sepadan terhadap pemain asal Kolombia tersebut.

Tawaran Fantastis

Menurut laporan Liverpool Echo, manajemen Liverpool sudah menyiapkan dana transfer fantastis untuk Gordon. The Reds sudah melayangkan tawaran sebesar 75 juta paun dan kabarnya Newcastle tergoda atas tawaran tersebut.

Tidak hanya itu, Liverpool juga memasukkan nama Joe Gomez dalam proses transaksi itu untuk pindah ke St James’ Park dengan banderol transfer 45 juta paun.

Siap Lepas Gordon

Alasan Newcastle mempertimbangkan untuk melepas Gordon yang telah mencetak 11 gol Premier League musim lalu adalah karena kekhawatiran tentang perihal Financial Fair Play.

Sejauh ini The Magpies baru menjual dua pemainnya yakni Elliott Anderson dan Yankuba Minteh dengan masing-masing dijual seharga 35 juta paun ke Nottingham Forest serta Brighton.

Dengan adanya penawaran dari Liverpool, tentunya manajemen Newcastle sulit untuk menolak tawaran tersebut.

HOT PROMO KESAWAN BOLA

– BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 100% ( TO BETTINGAN X15 )
– BONUS DEPOSIT 10% ( TO X3 )
– BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5% ( MIN 100 RIBU )
– BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5% ( MIN 100 RIBU )
– BONUS REFFERAL 0.3%
– BONUS EVENT CLAIM SCATTER MAHJONG WAYS
– BONUS EVENT CLAIM PETIR STARLIGHT PRINCESS
– BONUS EVENT CLAIM PETIR GATES OF OLYMPUS
– DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN ( TO X3 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola