Duetkan Raphael Varane dan Kevin Diks, Ini Perkiraan Starting XI Terkuat Como 1907 di Serie A 2024/2025

Kesawanbola – Como 1907 jadi klub promosi dengan manuver paling menarik di Serie A musim 2024/2025 ini. Como 1907 merekrut banyak pemain di bursa transfer, termasuk bek berpengalaman Raphael Varane.

Setelah mendatangkan juara Piala Dunia 2018 itu, Como 1907 masih mengincar bek tengah lain. Tim racikan Cesc Fabregas itu bergerak untuk bisa mengamankan bek tengah FC Copenhagen yakni Kevin Diks.

Kabar ketertarikan Como 1907 pada Kevin Diks mencuat berdasar laporan jurnalis asal Italia, Nicolo Schira. Dia menyebut kepindahan Kevin Diks ke Stadion Comunale Sinigaglia sudah sangat dekat.

Kevin Diks tentu bisa membuat Como 1907 makin kuat. Duetnya dengan Raphael Varane bakal sangat menjanjikan. Lantas, seperti apa starting XI Como 1907 jika Kevin Diks direkrut?

Kiper dan Bek

omo 1907 memberi perhatian yang serius di lini belakang. Dua kiper baru direkrut, Pepe Reina dan Emil Mulyadi. Salah satu dari mereka diprediksi bakal jadi pemain itu dan kecenderungan mengarah ke Emil.

Como 1907 juga merekrut beberapa bek tengah baru. Selain Varane, ada nama Alberto Dossena dan Marco Cuto. Namun, jika Kevin Diks datang, maka dia diyakini akan jadi pilihan utama bersama Varane.

Cesc Fabregas juga punya opsi menarik di sektor bek sayap. Alberto Moreno mungkin akan jadi andalan di kiri. Sementara, di sektor kanan, Tommaso Cassandro bisa jadi andalan. Musim lalu, dia tampil bagus di Serie B.

Gelandang

Como 1907 membeli secara gelandang yang musim lalu mereka pinjam, Matthias Braunoder. Pemain 22 tahun jadi bagian penting dari kisah sukses Como 1907 promosi ke Serie A. Dia diprediksi akan jadi pemain inti.

Sebagai tandem Braunoder di sektor gelandang ada nama Yannik Engelhardt yang bisa diandalkan. Como 1907 baru saja membeli Engelhardt dari Dusseldorf dengan harga €8 juga.

Satu tempat tersisa di lini tengah akan jadi milik pemain senior Simone Verdi. Dia punya jam terbang bermain di Serie A. Verdi juga masih berkualitas dan itu bisa dilihat dari catatan delapan gol dan dua assist di Serie B musim lalu.

Penyerang dan Winger

Fabregas punya pilihan yang menarik di lini depan. Selain Patrick Cutrone, kini ada nama Andrea Belotti yang punya jam terbang tinggi di Serie A. Keduanya diprediksi akan dimainkan bergantian.

Di sektor winger, Como 1907 sepertinya akan tetap memakai komposisi andalan saat bermain di Serie B 2023/2024 lalu. Gabriel Strefezza dan Lucas Da Cunha bakal jadi pilihan utama.

Da Cunha mencetak tujuh gol dan enam assist di Serie B musim lalu. Dia layak untuk jadi pilihan utama di sektor kiri. Sementara, di kanan, Strefezza juga bisa diandalkan. Strefezza baru saja dibeli secara permanen dari Lecce.

HOT PROMO KESAWAN BOLA

– BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 100% ( TO BETTINGAN X15 )
– BONUS DEPOSIT 10% ( TO X3 )
– BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5% ( MIN 100 RIBU )
– BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5% ( MIN 100 RIBU )
– BONUS REFFERAL 0.3%
– BONUS EVENT CLAIM SCATTER MAHJONG WAYS
– BONUS EVENT CLAIM PETIR STARLIGHT PRINCESS
– BONUS EVENT CLAIM PETIR GATES OF OLYMPUS
– DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN ( TO X3 )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola