Waduh! Leny Yoro Terancam Absen Lama dari Skuad Manchester United?

KESAWAN BOLAAda kabar buruk datang bagi Manchester United. Bek anyar mereka, Leny Yoro dilaporkan berpotensi absen lama dari skaud Setan Merah.

Yoro baru dua pekan bergabung dengan Manchester United. Ia ditebus dengan harga yang mahal dari Lille untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Namun apes, Yoro baru-baru ini mengalami cedera. Ia ditarik di pertengahan babak pertama saat berhadapan dengan Arsenal di laga uji coba.

Manchester Evening News melaporkan bahwa ada indikasi yang kurang bagus terkait cedera Yoro. Sang bek dilaporkan berpotensi absen agak lama dari skuad Setan Merah.

Pakai Kruk dan Sepatu Pelindung

Bek Manchester United, Leny Yoro.Menurut laporan tersebut, indikasi cedera Yoro cukup serius terlihat dalam kondisinya baru-baru ini.

Sang bek terlihat berjalan mengenakan kruk. Sementara ia juga mengenakan sepatu pelindung di kaki kirinya.

Jadi kondisi cederanya diyakini cukup serius dan berpotensi absen lama dari skaud Manchester United.

Bakal Beri Kejelasan

Menurut laporan yang sama, Manchester United saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan medis Yoro keluar.

Proses ini memakan waktu beberapa hari. Karena mereka perlu menganalisa dengan seksama kondisi cedera sang bek.

Di akhir pekan ini, MU dikabarkan akan memberikan keterangan resmi terkait berapa lama Yoro akan absen dari skuad Setan Merah.

Stok Bek Terbatas

Selebrasi Harry Maguire usai membobol gawang Coventry City, Minggu (21/4/2024) (c) AP Photo/Alastair GrantDengan kondisinya ini, Yoro dipastikan tidak bisa bermain melawan Real Betis pada besok pagi.

Sebagai gantinya, Jonny Evans dan Harry Maguire akan diproyeksikan jadi starter di jantung pertahanan MU pada laga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola