Yoro dan Zirkzee Sudah Berkostum Manchester United, 2 Mantan Anak Asuh Ten Hag Siap Menghiasi Skuad Setan Merah

Yoro dan Zirkzee Sudah Berkostum Manchester United, 2 Mantan Anak Asuh Ten Hag Siap Menghiasi Skuad Setan Merah

Kesawanbola,com – Manchester United terus berusaha menambah pemain baru setelah berhasil merekrut Leny Yoro dan Joshua Zirkzee. Kemungkinan rekrutan berikutnya adalah dua mantan anak didik Erik ten Hag.

Jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano, melaporkan Manchester United masih terus berdiskusi dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen, mengenai kemungkinan merekrut bek tengah Matthijs de Ligt dan bek kanan Noussair Mazraoui. Manchester United juga terus mendekati agen kedua pemain tersebut, yaitu Rafael Pimenta.

Ten Hag diduga meminta Manchester United mengejar De Ligt dan Mazraoui karena sudah sangat mengenal dari masa kerja sama mereka di Ajax Amsterdam, yang terbilang sukses. Setelah itu, mereka berpisah jalan, Ten Hag pindah ke Manchester United, Mazraoui bergabung dengan Bayern Munchen, dan De Ligt sempat bermain untuk Juventus.

Namun, membawa De Ligt ke Old Trafford agak sulit. Bayern Munchen menetapkan harga 50 juta euro untuk pemain asal Belanda tersebut. Sedangkan tawaran Manchester United masih jauh dari angka tersebut, yakni sekitar 30 hingga 35 juta euro.

Pada sisi lain, Manchester United harus berhemat karena mereka sudah mengeluarkan hampir 100 juta euro untuk merekrut Yoro dan Zirkzee. Target MU adalah merekrut gelandang, bek sayap, serta kemungkinan satu striker lagi.

Lebih Murah

Bagi Manchester United, tampaknya tidak akan terlalu sulit untuk merekrut Mazraoui. Harga pemain asal Maroko ini tidak terlalu mahal.

MU berencana merekrut dengan biaya transfer sebesar 15,5 juta euro, ditambah bonus sebesar empat juta euro jika Mazraoui berhasil mencapai target yang telah ditetapkan. Jumlah tersebut sesuai dengan kesepakatan yang sebelumnya dicapai antara Bayern Munchen dan West Ham United. Sayangnya, kepindahan Mazraoui ke West Ham batal karena mereka tidak mencapai persetujuan personal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola