Tutup Perburuan Pemain, Persik Kediri Pinang Pemain Naturalisasi

Tutup Perburuan Pemain, Persik Kediri Pinang Pemain Naturalisasi

Kesawanbola,comPersik Kediri memungkasi aktivitas mereka di bursa transfer awal musim 2024/2025. Sebagai rekrutan terakhir, Macan Putih -julukan Persik Kediri- meminang pemain naturalisasi untuk menambah daya dobrak di lini serang mereka.

Pemain yang didatangkan Persik Kediri kali ini adalah Ezra Walian. Sebelum bergabung dengan Macan Putih, pemain berdarah Belanda ini berstatus sebagai penggawa Persib Bandung.

Musim lalu, Ezra bermain dalam 36 laga bersama Persib Bandung. Dalam 1227 menit merumput tersebut, ia mencetak dua gol dan tiga assist.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, menanggapi positif bergabungnya Ezra. Ia berharap agar pemain kelahiran 22 Oktober 1997 tersebut bisa mendongkrak kualitas Macan Putih.

“Ezra datang dari klub yang menjadi juara dan kami harapkan dapat membawa mentalitas pemenang di Persik Kediri,” kata Rospide.

“Kami juga punya target tinggi musim ini dan dengan kerja keras kami akan bersama-sama membawa Persik Kediri ke posisi yang lebih baik,” sambungnya.

Senang Gabung Persik Kediri

Ezra sendiri saat ini sudah bergabung dengan skuad Persik Kediri dalam agenda pemusatan latihan yang dihelat di Boyolali. Ia juga sudah melahap porsi latihan bersama Evan Dimas dan kawan-kawan.

Menurut Ezra, ia senang bergabung dengan Persik Kediri. Ia pun mengaku dapat sambutan hangat di klub tersebut.

“Saya sangat senang sekali bisa bergabung dengan Persik Kediri. Saya bangga bisa menjadi bagian dari tim. Seluruh pemain serta anggota tim lainnya menerima saya dengan hangat,” kata Ezra.

Optimistis Berprestasi Bersama Persik

Lebih lanjut, Ezra mengaku tak gamang bergabung dengan Persik Kediri. Ia yakin tim tersebut memiliki potensi besar untuk bisa meraih prestasi tinggi.

“Saya datang dari tim yang menjadi juara musim lalu, tapi saya sangat percaya dengan kemampuan Persik dan saya datang ingin membantu tim keseluruhan,” tegas Ezra.

“Saya juga ingin kembali juara bersama Persik, tetapi tentu perlu bekerja lebih keras. Terpenting, kami terus bermain di setiap pertandingan. Saya percaya kemampuan dan kami bisa meraih target tim bersama-sama,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola