Manchester United Susun Rencana untuk Rekrut Pemain Bournemouth Ini

KESAWAN BOLAKlub Premier LeagueManchester United dilaporkan punya ketertarikan yang serius pada sosok Milos Kerkez. Setan Merah dilaporkan sedang menyusun rencana untuk merekrut sang bek di musim panas ini.

Kerkez sebenarnya jadi pendatang baru di Bournemouth. Ia baru bergabung dengan The Cherries pada musim panas tahun lalu.

Namun bek muda itu dengan cepat beradaptasi di skuat Bournemouth. Ia juga menunjukkan performa yang stabil di sisi kiri pertahanan The Cherries.

MU belakangan ini dilaporkan sangat tertarik merekrut sang bek. GiveMeSports melaporkan bahwa Setan Merah akan menyeriusi transfer tersebut.

Kebutuhan Mendesak

Bek Timnas Hungaria, Milos KerkezLaporan itu mengklaim bahwa Manchester United benar-benar tertarik untuk merekrut Kerkez karena mereka sangat membutuhkan bek kiri baru.

Ini disebabkan dua bek kiri mereka, Tyrell Malacia dan Luke Shaw kondisinya masih belum stabil. Mereka rentan terkena cedera dan itu bisa jadi masalah tersendiri bagi Setan Merah.

Itulah mengapa Erik Ten Hag ingin ada bek muda yang bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing bagi kedua bek kiri ini. Kerkez dinilai bakal cocok untuk posisi tersebut.

Pelajari Kondisi

Bek Bournemouth, Milos Kerkez.Menurut laporan yang sama, untuk saat ini MU masih belum membuat pergerakan nyata untuk transfer sang bek.

Mereka masih mempelajari kondisi sang pemain. Pasalnya bakal sulit untuk mendatangkan pemain yang baru satu tahun membela sebuah klub.

Itulah mengapa MU saat ini sedang menyusun proposal agar mereka bisa mengamankan jasa Kerkez di bursa transfer musim panas ini.

Bisa Didapatkan

Bek Timnas Hungaria, Milos Kerkez.Menurut kabar yang beredar di Inggris, Bournemouth membuka kesempatan bagi MU untuk mendapatkan jasa sang bek.

Nmaun mereka dikabarkan meminat tebusan sekitar 40 juta pounds untuk bek timnas Hungaria tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola