Wow! Arsenal Capai Kesepakatan Pribadi dengan Riccardo Calafiori?

KESAWANBOLARaksasa Premier LeagueArsenal mulai panas di bursa transfer setelah dikabarkan mencapai kesepakatan pribadi dengan bek muda Bologna dan Timnas ItaliaRiccardo Calafiori.

Calafiori menjelma menjadi komoditas panas di bursa transfer musim pannas ini menyusul performa impresif yang ia tunjukkan bersama Bologna di Serie A musim 2023/2024 kemarin.

Calafiori yang baru berusia 22 tahun menjadi pilar andalan di lini belakang Bologna yang diasuh Thiago Motta. Calafiori pun berandil membawa timnya meraih satu tiket Liga Champions.

 

Ketertarikan Arsenal

Serie A 2023/2024: Riccardo Calafiori vs Charles De Ketelaere (kanan) dalam laga Bologna vs Atalanta di pekan 17 (c) Massimo Paolone/LaPresse via AP

Arsenal pun kepincut dengan Calafiori. Menurut jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, Arsenal kabarnya sudah mengirim proposal kontrak jangka panjang kepada Calafiori.

Calafiori kabarnya membuka peluang bergabung dengan Arsenal jika mereka bisa mencapai kesepakatan dengan Bologna. Baginya, bermain di Premier League adalah sebuah impian.

Ketertarikan Arsenal terhadap Calafiori sepertinya memang serius. Bahkan, jurnalis Nicolo Schira mengklaim bahwa Arsenal sudah mencapai kesepakatan personal dengan Calafiori.

Arsenal diklaim bakal memberi kontrak berdurasi hingga 2029 kepada Calafiori, dengan besaran gaji mencapai 3,5 juta Euro atau setara dengan kurang lebih 61,7 miliar Rupiah per tahun.

 

 

Chelsea Juga Kepincut

Aksi Riccardo Calafiori pada laga Italia vs Kroasia di Euro 2024 (c) AP Photo/Petr David Josek

Arsenal pun bersaing ketat dengan rival mereka sesama tim London, Chelsea yang kabarnya juga tengah serius mendekati Bologna untuk mencoba memboyong Calafiori.

Menurut Fabrizio Romano, saat ini cuma Arsenal dan Chelsea yang sedang menggelar pembicaraan dengan Bologna soal rencana transfer Calafiori.

Menarik dinanti ke manakah Calafiori akan berlabuh di jendela transfer musim panas ini. Akankah ia merapat ke London Merah, atau justru bakal berseragam London Biru? Kita nantikan bersama.

LINK ALTERNATIF KESAWANBOLA :

Versi Web :
https://kesawanasik.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola