Pertarungan Dua Kuda Hitam: Austria Dominan, tapi Turki Punya Elemen Kejutan!

KESAWANBOLA – Duel dua kuda hitam di Euro 2024 berakhir dengan kemenangan TurkiAustria, tim lawan, harus terhenti di babak 16 besar Euro 2024. Turki masih lebih efektif dalam mencetak gol.

Rabu 3 Juli 2024, duel Austria vs Turki di babak 16 besar Euro 2024 dimainkan di Red Bull Arena. Pertandingan diprediksi sengit. Dua tim ini sama-sama menyandang status kuda hitam di turnamen.

Betapa tidak, Turki dan Austria sama-sama main apik di fase grup. Karena itulah pertandingan ini diprediksi sengit antara dua tim seimbang. Austria masih sedikit lbeih baik, diprediksi menang.

Duel Kuda Hitam, Austria Dijegal Turki

Austria sebenarnya bermain sangat baik di pertandingan ini. Pasukan Ralf Rangnick memang sudah tampil apik sejak fase grup dan kini lanjut ke babak 16 besar.

Statistik mencatat bahwa Austria melepas total 21 percobaan tembakan. Ungul jauh dari Turki yang hanya mencatat 6 percobaan tembakan.

Meski begitu, satu hal yang dimiliki Turki dan membuat Austria kesulitan adalah elemen kejutan. Turki tampil sporadis, tidak terlalu rapi, tapi bisa mencetak dua gol.

Gol pertama Turki datang di menit ke-1, saat laga baru saja dimulai. Gol inilah yang mengejutkan Austria. Rencana taktik dan pola permainan Austria pun harus kembali disesuaikan.

 

 

Turki Sporadis, Austria Kesulitan

Bicara permainan, Austria sebenarnya tampil lebih baik secara taktik. Ralf Rangnick menginstruksikan timnya untuk bermain berani. Austria lebih banyak menyerang.

Satu-satunya kesalahan Austria adalah pertahanan mereka yang tidak cukup solid. Dua gol Turki datang memanfaatkan kelengahan barisan bek Austria. Kali ini, duel kuda hitam dimenangi oleh pasukan Vincenzo Montella.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola