5 Pemain Manchester United yang Tak Akan Senang Erik ten Hag Bertahan

KESAWANBOLAManchester United akhirnya mempertahankan Erik Ten Hag. Keputusan itu mungkin membuat sejumlah pemain Setan Merah tidak senang.

Kinerja Ten Hag pada musim 2023/2024 tak begitu mengesankan dibandingkan sebelumnya. Pri asal Belanda itu hanya mampu membawa Setan Merah finis di peringkat delapan dalam ajang premier League.

Meski begitu, Ten Hag berhasil mempersembahkan satu trofi. Setan Merah berhasil menjuarai FA Cup setelah mengalahkan sang rival Manchester City di Wembley.

1. Jadon Sancho

Jadon Sancho vs Toni Kroos dalam laga Borussia Dortmund vs Real Madrid di final Liga Champions 2023/2024 (c) AP Photo/Kin Cheung 

Jadon Sancho berselisih dengan Erik ten Hag. Alhasil, Sancho tersingkir dari Manchester United dan dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Sancho sebenarnya tampil apik saat masa peminjaman di Signal Iduna Park. Dia berhasil membawa timnya tampil di final Liga Champions.

Namun, hubungan Sancho dan Ten Hag sudah tidak bisa diperbaiki. Sancho kabarnya masuk dalam daftar jual Manchester United pada musim panas ini.

2. Amad Diallo

Selebrasi Amad Diallo dalam laga Premier League antara Manchester United vs Newcastle, Kamis (16/5/2024). (c) Manchester United FC Official 

Amad Diallo adalah salah satu winger muda berbakat yang dimiliki Manchester United. Pemain asal Pantai Gading itu digadang-gadang bakal menjadi bintang masa depan Setan Merah.

Namun, Diallo lebih banyak duduk di bangku cadangan di bawah Erik Ten Hag. Dia cuma mendapat kesempatan turun ke lapangan sebanyak 12 kali dan menjadi starter tiga kali.

Manchester United punya stok pemain sayap yang melimpah. Pelatih asal Belanda itu tentunya lebih suka menurunkan Antony ketimbang Diallo.

3. Facundo Pellistri

Aksi Facundo Pellistri bersama Granada (c) La Liga 

Facundo Pellistri adalah pemain sayap muda lainnya yang tampaknya ditakdirkan untuk hengkang di bawah asuhan Erik Ten Hag. Dia kesulitan mendapat tempat di skuad Setan Merah.

Pellistri dipinjamkan ke Granada pada musim 2023/2024 kemarin. Pemain sayap asal Uruguay tersebut mencatatkan 29 penampilan dengan mencetak dua gol dan tiga assist di klub Spanyol tersebut.

Sepertinya Pellistri sudah tidak punya masa depan di Old Trafford. Ten hag kemungkinan besar akan memberikan lampu hijau untuk hengkangnya sang pemain di musim panas ini.

4. Altay Bayindir

Aksi Altay Bayindir dalam laga Newport County vs Manchester United pada babak keempat FA Cup 2023/2024 di Rodney Parade Stadium, Minggu (28/01/2024). (c) AP Photo/Alastair Grant 

Altay Bayindir bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2023. Namun, dia kalah bersaing dengan Andre Onana di bawah mistar gawang Setan Merah.

Bayindir cuma diberi kesempatan tampil satu kali saja oleh Erik Ten Hag. Dia dimainkan dalam pertandingan melawan Newport County di FA Cup.

Onana masih tetap menjadi kiper utama Manchester United pada musim depan. Bayindir mungkin harus mencari klub baru apabila ingin mendapat kesempatan bermain reguler.

5. Christian Eriksen

Christian Eriksen dalam laga Manchester United vs Fulham di Premier League 2023/2024, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson 

Bertahannya Erik Ten Hag di Manchester United akan menjadi bencana bagi Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark itu tidak lagi disukai setelah munculnya Kobbie Mainoo.

Sekarang Eriksen sepertinya sudah tidak mungkin lagi mendapatkan kembali tempatnya di bawah asuhan Ten Hag. Dia hanya bermain 28 kali pada musim kemarin dan tidak selalu menjadi starter.

Eriksen sudah mengungkapkan rasa frustrasinya karena kurangnya menit bermain pada musim ini. Dia mungkin akan mulai mencari klub baru pada musim panas ini.

 

 

 

LINK ALTERNATIF KESAWANBOLA :

Versi Web :
https://anugerahkesawan.pro/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola