Masih Cedera, Scott McTominay Malah Asyik Liburan Jelang Euro 2024

Masih Cedera, Scott McTominay Malah Asyik Liburan Jelang Euro 2024

Kesawanbola,com – Scott Mctominay kembali memicu kritik karena tindakannya di luar lapangan. Dia cedera di laga terakhir musim 2023/2024, tapi justru memilih berlibur daripada fokus memulihkan kondisi.

Gelandang Skotlandia ini main penuh 90 menit ketika Manchester United mengalahkan Manchester City di final FA Cup akhir pekan lalu. McTominay memegang peran penting dalam permainan apik MU.

Masalahnya, McTominay mengakhiri duel final kemarin dalam kondisi cedera. Dia ditarik keluar di injury time, digantikan Mason Mount. Jelas bahwa McTominay berjalan sambil menahan sakit saat keluar lapangan.

Langsung liburan, bagaimana pemulihan cedera?

Cedera tersebut sepertinya tidak bisa menahan McTominay. Kurang dari 24 jam setelah akhir laga kemarin, McTominay kedapatan berlibur di Ibiza bersama beberapa rekannya, termasuk eks MU, Michael Carrick.

Beredar video di media yang menunjukkan McTominay, Carrick, dan beberapa rekan mereka sedang menikmati siang hari di kolam renang. Yang jadi masalah, McTominay tampak bergerak dengan sangat berhati-hati.

Bahkan McTominay tampak tidak nyaman duduk di tepi kolam renang tersebut, yaitu di sebuah hotel mewah di pulau Balearic, Ibiza. Rekaman memperlihatkan McTominay menunjukkan kondisi kaki kanannya kepada Carrick.

Bagaimana dengan tim nasional?

Video liburan McTominay tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial, khususnya di kalangan fans Timnas Skotlandia.

Pasalnya, McTominay adalah salah satu pemain penting dalam tim. Bagaimana jika pemain penting justru memilih berlibur, bukan fokus memulihkan cedera?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola