Mengenal 5 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Hasil Blusukan Indra Sjafri: Kualitas Menjanjikan Enggak Nih?

Kesawanbola,com Timnas Indonesia U-20 dipersiapkan menuju target besar. Tim asuhan Indra Sjafri dipersiapkan untuk berlaga di Piala Dunia U-20 2025 yang akan digelar di Chile .

Beberapa waktu lalu Timnas Indonesia U-20 sudah menjalani beberapa kali pemusatan latihan. Skuad Garuda Nusantara juga sudah menjalani beberapa laga uji coba.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri pun belakangan berkelana ke Belanda. Indra mencari beberapa pemain keturunan potensial yang bisa dinaturalisasi.

Belakangan muncul lima nama yang kemungkinan besar akan segera mendapatkan kewarganegaraan Indonesia. Lima pemain itu sudah bertemu dengan Indra Sjafri.

Siapa saja mereka?

Jens Raven

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersama Jens Raven (kanan) dan Rafael Struick (kiri).

Jens Raven saat ini sudah menjalani proses pindah kewarganegaraan menuju Warga Negara Indonesia (WNI). Proses itu akan selesai dalam waktu dekat.

Nama Jens Raven mengundang perhatian, sebab banyak yang ingin mengulik sosoknya. Jens Raven lahir di Belanda pada 12 Oktober 2005. Usianya masih 18 tahun dan disebut-sebut bertinggi 188 cm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kesawanbola

kesawanbola

kesawanbola